Harga Sekaligus Spesifikasi Suzuki SX4 S-Cross terbaru 2018

Harga Sekaligus Spesifikasi  Suzuki SX4 S-Cross 2018, - mobil buatan suzuki kembali meramaikan dunia otomotif, di antara produksi mobil terbaru  yang mengenalkan konsep crossover. Mobil ini tidak lain dan tidak bukan adalah Suzuki SX4 yang sudah mendapatkan  bermacam penyegaran secara menyeluruh dibanding keluaran terdahulunya. maka  kali ini, Suzuki menampilkan sistem flexibilitas tinggi terhadap yang ia keluarkan, selain menjadikan mobil keluarannya ini terlihat ekslusif, ternyata dibekali  juga dengan fungsionalitas tinggi.

kemewahan yang ditawarkan olehnya membuat kesan sangat sempurna, hal itu bisa kita lihat pada bagian depan, yang mana bagian itu disertai dengan dua head-lamp dengan tampilan kekinian dan lengkap ditambah lampu DRL, selain membuat tampilan lebih keren , juga tak lepas  dapat meminimalisir pencahyaan yang ada. Tidak cukup sampai disitu, suzuki menjadikannya semakin eleghan lagi dengan tambahan grille yang tidak kecil.

Kemudian  andai kita memandangnya  dari bagian belakang, maka kita seakan merasakan kesan solid, hal itu membuktikan  bahwa mobil dengan sebutan lengkap Suzuki SX4 S-Scross ini cocok untuk berbagai keadaan. Berikutnya  pindah  ke bagian pinggir mobil, kesan sporty diperlihatkan dengan garis halus yang di bungkus dalam balutan modern, tak berhenti disitu,setelah wujudnya mantap juga dilengkapi  adanya desain yang  akan menjadikan mobil ini lebih ringan saat dikendarai dalam kecepatan luar biasa

Untuk menyempurnakan tampilannya  didepan konsumen,tidak lupa pada bagian atas yang ada dilengkapi dengan roof rail, juga bisa memberi manfaat untuk kita nantinya sebagai tempat  saat akan menyimpan  barang di bagian atas. lanjut fitur lain yang lebih detail  lagi, bisa kita baca selengkapnya dalam kilasan Spesifikasi dan Harga Suzuki SX4 S-Cross yang ada dibawah ini.

Adapun yang  terbaru dari Suzuki ini rilis dalam 4 versi berbeda, namun ketika melihat rangka body yang diterapkan oleh kesemuanya hampir bisa dinyatakan sama bagian tertentu, dimana semuanya memiliki panjang 4.300mm, lebar 1.765mm, dan tinggi mencapai 1.590mm jika dipasang  roof rail. Begitupun antara poros roda yang di terapkannya  terbilang cukup panjang, hingga  2.600mm. lebih lanjut untuk ground clearance, tercatat mobil crossover terkini produkan suzuki ini memiliki tinggi 180mm.

Dari keseluruhan pastinya  mendukung  pengguna untuk bisa bermanuver dengan gampang di berbagai kondisi jalanan. Tidak hanya disitu dukungan pun terlihat di sisi aerodynamics yang ada pada bagian bodynya, menjadikan SX4 S-Cross ini tidak hanya dapat menarik perhatian, juga akan lebih rilek saat di kendarai.

Fasilitas penerangan juga  bisa dirasakan lebih maksimal, sehingga membuat pengemudi tidak khawatir lagi akan jarak pandang ketika dijalan gelap. Beralih jika dilihat dari segi tampilan, Suzuki membuat mobil andalannya ini dengan grille berukuran yang tidak kecil disertakan emblem asli suzuki. Ditambah di balik sisi istimewanya, ternyata mengandung  kekuatan yang  luar biasa.

Mengenai itu dilihat pada tampilan depan, samping, dan belakang, yang ketiga bagian itu dilengkapi pelindung di sisi bawahnya, membuatnya keren dan kuat, selain itu juga bisa melindungi bawah mobil saat berjalan di jalanan rusak. Melirik ke belakang, tampilan hebat serta memikat diperlihatkan terutama pada bagian stoplamp serta bumper, juga ada high mount stop lamp yang memberikan peringatan lebih baik ketika hendak pengereman.

Lanjut ke interior, kita akan di dimanjakan dengan luas berkapasitas lima tempat duduk yang di sajikan dengan bahan kualitas tinggi, selain membuat penampakan interior semakin luas, juga memungkinkan kita untuk tetap nyaman meskipun jarak tempuh berkendaraan cukup lama. Tak berhenti  itu saja, mobil ini produkan terbaru dari Suzuki dipasilitasi teknologi tect pada bagian sasis, untuk dapat meminimalisir  gaya yang muncul akibat tumbukan dari depan.

Jika sudah seperti itu sudah pasti bukan hanya kenyamanan yang didapat tetapi juga pengalaman berkendara pun tidak akan terlupakan,bisa dicoba oleh kita nantinya setelah membeli mobil ini, akan tetapi dengan kelengkapan seperti disebutkan tadi,  tentunya akan menjadikan harga suzuki SX4 S-Cross sedikit agak tinggi.Jika dilihat ke bagian dashboard, Suzuki menyertakannya dengan panel layar touchscreen ukuran 7 inch yang diisi multimedia kumplit, bisa digunakan dihubungkan dengan smartphon yang kita miliki, melalui konektifitas blutooth maupun mirrorLink.

Adapun penggunaan bahan bakar, pastinya ramah terhadap bahan bakar, disebabkan sudah disuport oleh teknologi injeksi, yang mampu mengalirkan pembakaran  lebih sempurna serta membuat pemakainnya lebih efektif. Sedangakan untuk memaksimalkan performa dan menjaga handling tetap terasa hebat, suzuki pasangkan suspensi model MacPherson strut dengan coil spring (depan) dan torsion beam dengan coil spring serta adanya rem cakram pada ke empat kakinya.

Selain performa keren, keamanan juga dipentingkan untuk  pengemudi lebih terjaga karena standard keamanan international yang di usung oleh S-Cross ini, dimulai dari tujuh airbags yang efektif dalam menghindari  efek benturan saat berkendara, dan adanya pengereman ESP, yang membuat pengguna dapat melakukan pengereman secara tepat guna. Demikian sekilas uraian yang dapat kami berikan semoga bermanfaat.

Related Posts

Harga Sekaligus Spesifikasi Suzuki SX4 S-Cross terbaru 2018
4/ 5
Oleh