Harga Mini Cooper 5-Door terbaru 2018

Harga Mini Cooper 5-Door,- Mini Cooper adalah salah satu yang terbaik yang ada. membawakan mesin turbo yang menawarkan berbagai tingkat kecepatan, dan kemudi responsif dengan pegangannya yang bagus memberi mobil kecil ini perasaan bahagia dari yang biasanya dipesan untuk hatchback yang lebih besar. Antara penampilannya, kursi depan yang nyaman, dan sistem informasi yang menarik, fokus mini cooper jelas memuaskan penumpang dan pengemudi, sehingga penumpang kursi belakang dengan sedikit ruangan akan terasa nyaman. Ruang kargo juga terbatas di bagian jok belakang.

Anda mungkin tertarik membeli Mini Cooper jika anda mencari mobil dengan kinerja maksimal dan paket kumplit karena akselerasinya yang memukau berikut penanganan animasi merangsang senyum, menghidupkan perjalanan sehari-hari yang biasanya menjemukan. Tampilan mobil mini cooper juga menarik bagi mereka yang ingin terlihat keren dikerumunan mobil kecil, dan mini copeer menawarkan puluhan cara untuk menyesuaikan mobil lebih jauh dari biasanya. Tentu saja, tidak setiap pembelanja mau menawar harga diatas rata-rata, apalagi bila Anda bisa membelanjakan lebih sedikit dan mendapatkan performa serupa dengan Mazda 3 atau mendapatkan kabin roomier dengan Honda Fit.


Tinjauan Mini Cooper secara komprehensif memiliki semua yang perlu Anda ketahui di satu tempat. para analisis evaluasi profesional dari 28 ulasan dan menggabungkan informasi ini dengan rincian mobil ini dibekali tenaga seperti spesifikasi tenaga kuda, ruang kargo, dan penghematan bahan bakar. Mini Cooper terakhir didesain ulang untuk model tahun 2014, dan hanya menerima sedikit perubahan. akan tetapi performa yang didapatkan jika memiliki mobil ini tidak akan mengurangi kepuasan anda.

mini cooper tergolong mobil kecil dengan harga yang cukup tinggi, akan tetapi sesuai dengan kekuatan yang ditawarkannya, berikut beberapa harga mini cooper yang berhasil kami kumpulkan. 

  1. Mini Cooper countryman type cooper Rp. 629.000.000
  2. Mini Cooper countryman type cooper S Rp. 725.000.000
  3. Mini Cooper mini hardtop 2 door  type cooper Rp. 539.000.000
  4. Mini Cooper mini hardtop 2 door type cooper S Rp. 698.000.000
  5. Mini Cooper mini herdtop 2 door type works Rp. 829.000.000
  6. Mini Cooper mini herdtop 5 door type cooper Rp. 569.000.000
  7. Mini Cooper mini herdtop 5 door type cooper S Rp. 739.000.000
  8. Mini Cooper “Mini Paceman” type cooper 775.000.000
  9. Mini Cooper “Mini Clubman” type cooper 1,3 M
Harga tersebut mungkin bisa berubah sewaktu waktu. demikian uraian dari kami semoga bermanfaat untuk anda dalam mengetahui lebih dalam tentang mobil mini cooper. terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.


Related Posts

Harga Mini Cooper 5-Door terbaru 2018
4/ 5
Oleh