Review Mazda MX-5 Miata RF Manual Beserta Gambarnya Terbaru 2018

Review Mazda MX-5 Miata RF Manual Beserta Gambarnya Terbaru 2018,- Untuk kebahagiaan berkendara yang murni, Miata merupakan puncak dari beberapa refenesi, dimana mobil ini sangat bagus, kami menamakannya pemenang 10 Best Cars untuk tahun 2017 dan 2018. mobil dengan desain interior dua tempat duduk legendaris ini memiliki tenaga 155 hp 2.0 liter dengan tranmisi empat yang manual dan enam kecepatan otomatis enam kecepatan bersifat opsional. Pemasangan aluminium membantu menjaga kesimbangan mobil ini tetap stabil, sehingga Mazda Miata tetap sangat flexibel dalam belokan. Model RF menawarkan power folding targa top, tapi harganya jauh lebih mahal daripada Miata yang luncuran terdahulu berikut ini kami sedikit mengulas mengenai mazda miata MX-5 manual, inilah ulasan lengkapnya  

Mazda MX-5 Miata RF Manual

Review Mazda MX-5 Miata RF Manual Beserta Gambarnya Terbaru 2018

Pemilik mobil yang tinggal di iklim dingin sering menyelipkan mobil mereka selama musim dingin. Dengan melakukan hal itu memperpanjang umur bagian atas yang dapat dikonversi, mencegah korosi jalan, dan menghemat pedalaman dari kontaminasi lumpur dan pasir. Penyimpanan musim dingin juga menghemat pengemudi dari rasa sakit dari kabin yang dingin, angin yang bersiul melewati segel masa lalu, dan raket mengepakkan kanvas. Tapi bagaimana jika anda adalah satu-satunya, Maka Anda punya banyak pilihan selain mengenakan sarung tangan, memasang ban musim dingin, dan mengupas bulan-bulan yang membeku. Atau Anda bisa membuang undian Anda dengan Mazda MX-5 Miata RF, yang menawarkan konvertibilitas dua kursi sepanjang tahun.

Mazda harus meniru namanya sendiri untuk versi generasi keempat MX-5 Miata. Ini berjalan dengan kode RF untuk "fastback yang dapat ditarik." RF berharga $ 3005 lebih banyak dari pada soft top di Grand Touring trim dan $ 2755 lebih sebagai versi Club Tidak ada model sport dasar pada RF seperti ada di soft top ini. Peralatan power operated top mempengaruhi perubahan halus dalam dinamika berkendara Miata. Perjalanan ke jalur uji dan rute jalan belakang setempat memberi kami rincian penting yang Anda perlukan untuk memilih gaya terbaik yang terbaik untuk Anda.

Review Mazda MX-5 Miata RF Manual Beserta Gambarnya Terbaru 2018

Meskipun mobil ini hampir 100 kilogram lebih berat daripada ND MX-5 pertama yang di uji dua tahun yang lalu, itu menetapkan waktu nol hingga 60 mph yang sama dengan 6,1 detik dan sprint 14,8-mil persegi yang identik di 93 mph. MX-5 tercepat yang pernah terlihat adalah softtop jangka panjang saat ini, yang melompat ke 60 dalam 5,8 detik, memotong 0,2 detik dari seperempat mil ET sambil menambahkan 1 mph ke kecepatan perangkap di atas. Singkatnya, Anda bisa mencakup rentang kinerja akselerasi untuk ke tujuh dari MX-5.

Mazda dengan bijak menahan diri untuk mengemas Miata dengan suara mematikan, untuk membantu mengekstrak semangat maksimal dari inline-liter inline-4 secara alami yang disedot MX-5. Ini adalah power plant berjiwa semangat, dengan 155 tenaga kuda di tekan pada 6000 rpm, tidak ada turbocharger untuk mengambil tepi dari catatan knalpot, dan redline 6800-rpm. Senjata rahasia mesin adalah ujung rendah yang hangat dengan dorong yang cukup di atas 3000 rpm sehingga resonansi booming yang sampai di luar 5000 rpm dapat disimpan untuk acara-acara khusus. Seperti pada convertible yang telah kami uji, RF mendaftarkan sebuah desakan 88 desibel pada throttle penuh, menetap hingga 75 desibel saat jelajah. Di urutan keenam, dengan throttle mereda kembali, gerendel mengoyak menggabungkannya dengan suara ban dan angin untuk membuat Anda bersyukur bahwa Mazda dilengkapi RF ini dengan sound system Bose sembilan speaker yang kuat sebagai peralatan standar. Intinya: RF sebenarnya tidak ada yang lebih tenang dalam pemakaian normal dibanding softtop MX-5.

itulah sedikit ulasan kami menganai mobil keluaran dari mazda ini, bagi yang ingin lebih banyak lagi mengenai informasi mobil lainnya silahkan temukan sendiri disini. terima kasih dan sampai jumpa lagi dengan kami dilain waktu

Related Posts

Review Mazda MX-5 Miata RF Manual Beserta Gambarnya Terbaru 2018
4/ 5
Oleh