Harga dan Spesifikasi BMW Seri 1 terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi BMW Seri 1, - BMW 1 Series dibekali dengan mesin kuat dan penanganan tajam membuatnya sangat menarik untuk dikendarai, meski memiliki ruang bagasi yang kecil dan mendapat penghematan bahan bakar rendah. disebut juga BMW 128i 2013 didukung oleh mesin enam silinder yang memberikan kekuatan yang cepat. Semua model tersedia dengan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis. Dengan otomatis, BMW 128i 2013 mampu menempuh 18/28 mpg yang rendah untuk kelas, penggerak roda belakang BMW 1 Series memiliki penanganan sporty dan sangat menyenangkan untuk dikendarai, terutama 135i dengan performa yang berorientasi. Mereka menambahkan bahwa Seri 1 memiliki kemudi komunikatif dan rem yang kuat. 




kabin BMW Seri 1 dibangun dengan bahan premium dan memiliki desain yang simpel. Kursi 1 Series ada empat, dan menurut peninjau, kebanyakan orang dewasa akan nyaman di kursi depan. BMW Seri 1  hadir dengan fitur bluetooth, port USB, jack input tambahan, HD Radio dan kursi depan yang dapat disesuaikan dengan daya sistem suara surround sound Harman Kardon, sistem infotainment iDrive BMW, navigasi, radio satelit, jok kulit dan jok depan, sistem iDrive cukup mudah digunakan, terutama saat dipasangkan dengan navigasi. 

Jika Anda mencari salah satu mobil top di kelasnya, maka menganggap BMW Seri 1 2013 perlu masuk dalam daftar keinginan anda karena mesin dasar mobil ini bertenaga, dan mesin turbo charged opsional mengungguli mesin lain di kelasnya. Seri 1 juga menerima ulasan yang sangat baik untuk transmisi manual yang responsif, handling yang gesit dan kemudi tajam.

Penggerak roda belakang BMW 1 Series menawarkan tiga mesin 3.0 liter enam silinder. Mesin dasar, yang tersedia di 128i, menghasilkan 230 tenaga kuda. Mesin turbo charged di 135i membuat 300 tenaga kuda. Model baru, yang baru untuk model tahun 2013, memiliki mesin turbo charged yang menghasilkan 320 tenaga kuda. Setiap model memiliki transmisi manual enam kecepatan standar. Sebuah enam percepatan otomatis opsional pada model dasar, dan manual otomatis dual-clutch tujuh kecepatan bersifat opsional dengan mesin turbocharged. Dengan transmisi otomatis, model dasar rata-rata 18/28 mpg akan tetapi peringkat tersebut rendah untuk kelasnya.

Seri BMW 1 hadir dengan tombol push start, Bluetooth, adaptor USB, jack audio tambahan dan HD Radio. Sistem audio surround sound sound system Harman Kardon 10-speaker, sistem infotainment iDrive BMW, navigasi dan radio satelit bersifat opsional. kebanyakan pengemudi mengatakan sistem iDrive saat ini jauh lebih mudah digunakan daripada versi yang lebih tua, dan yang satu mengatakan bahwa manual pemilik cukup jelas jika semuanya membingungkan. Satu reviewer mengatakan kontrol stereo dan iklim sangat mudah. adapun untuk harga nya dibandrol kisaran Rp. 558.000.000,- harga sewaktu waktu bisa berubah sesuai daerah masing masing. demikian ulasan dari kami, semoga bermanfaat untuk anda. terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan. 

Related Posts

Harga dan Spesifikasi BMW Seri 1 terbaru 2018
4/ 5
Oleh