Review Crossover Alfa Yamaha Romeo terbaru

Review Crossover Alfa Yamaha Romeo terbaru,-  Alfa Romeo memiliki kinerja untuk membuat anda merasa nyaman di belakang kemudi, dengan refleknya yang cepat dan kekuatan yang cukup. Namun, saingannya lebih banyak fitur dan ruang belakang. Kinerja seperti mobil yang sportif membuatnya menonjol dari kerumunan sedan Jerman di kelas mobil kecil mewah. mobil ini memiliki penanganan yang sangat tajam, dengan kemudi yang presisi dan rem yang kuat. Dua mesinnya juga sangat kuat mesin dasar menghasilkan lebih banyak tenaga kuda dari pada hampir semua pembangkit listrik standar lainnya di kelasnya. 


Alfa Romeo mampu menampung lima orang. Kursi depan yang dapat disesuaikan dengan daya standar, dan pemanas tersedia untuk kursi depan dan setir. Anda juga dapat memasang kursi olahraga untuk biaya tambahan. Kursi depan menawarkan ruang yang cukup  luas meskipun jika anda membeli sunroof opsional, berharap memiliki ruang kepala terbatas. Kursi di model dasar tidak terlalu nyaman tidak tergoyahkan dengan baik dan bantalan bawahnya tidak cukup lama untuk menopang anda. Permukaan rendah memberikan visibilitas tikungan dan belokan yang sangat baik di jalan.

Bagian jok belakang tidak terlalu luas karena roda besar di kedua sisinya. ketika anda masuk ke dalam, Anda akan mendapati ada sedikit ruang kepala atau kaki, jadi tidak cocok untuk pengemudi yang berencana menempuh perjalanan panjang dengan keluarga atau teman. Sementara beberapa saingan seperti Audi A4 dan BMW 3 Series memiliki kabin yang lapang untuk menyesuaikan orang dengan nyaman di bagian depan dan belakang. 

Sistem kemudi yang digunakan untuk mobil mewah ini, seperti Audi A4 dan BMW 3 Series, mungkin kurang diminati oleh fitur teknologi Alfa Romeo. teknologinya cukup mudah digunakan, namun tidak menawarkan banyak pilihan tambahan seperti navigasi Apple Car Play, Android Auto, atau Google Maps. Namun, jika Anda menilai warisan Alfa Romeo sebagai mobil yang dibuat untuk orang-orang yang mencari performa serius, Anda mungkin menghargai kurangnya embel-embel yang mengganggu itu.

Basis turbo charged mesin 2.0 liter empat silinder di mobil ini menghasilkan 280 tenaga kuda, menjadikannya salah satu mesin basis paling kuat di kelasnya. Ini memberikan akselerasi cepat dan terdengar hebat. Transmisi otomatis delapan percepatan bergeser dengan cepat saat anda membutuhkan lebih banyak tenaga, dan anda bisa mendapatkan shifter paddle opsional untuk mengubah gigi anda sendiri jika anda merasakan kurangnya transmisi manual.

Alfa Romeo hanya dilengkapi fitur standar dengan kamera spion belakang dan sensor parkir belakang. Namun, beberapa fitur bantuan pengemudi tersedia untuk membantu mencegah kecelakaan, termasuk pemantauan blind spot, peringatan keberangkatan jalur, dan peringatan tabrakan ke depan dengan pengereman darurat otomatis. Fitur ini menggunakan sensor di sekitar mobil untuk memberi tahu anda jika ada risiko kecelakaan. Perulangan darurat otomatis tabrakan ke depan akan menghentikan mobil dengan sendirinya jika Anda merasa akan memukul sesuatu di depan Anda. demikian ulasan dari kami semoga bermanfaat untuk anda. terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan. 

Related Posts

Review Crossover Alfa Yamaha Romeo terbaru
4/ 5
Oleh