Harga dan Spesifikasi BMW Seri 3 terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi BMW Seri 3, - Ada alasan mengapa BMW menandai modelnya yang paling terkenal dengan menggunakan ungkapan mesin penggerak utama. Seiring dengan beberapa model BMW lainnya, Seri 3 merupakan salah satu kendaraan dengan performa terbaik di kelasnya. Penanganan adalah keseimbangan yang menyenangkan dari sporty dan kenyamanan, meski base engine kurang bertenaga. Namun, ada beberapa upgrade yang memberikan lebih banyak kekuatan.

Sesuai dengan performa yang impresif ini, interior Seri 3, yang menampilkan bahan premium untuk memberikan keanggunan. mobil ini pendek pada kamera spion dan beberapa fitur standar umum lainnya, namun sistem infotainment yang disertakan adalah salah satu merek terbaik. BMW Seri 3 telah menjadi mobil keseluruhan yang sangat bagus selama beberapa dekade, dan itu masih biasa untuk model 2017.




selain tampilannya yang membuat banyak orang terpesona, kekuatan yang dibawakannya pun sangat luar biasa, menerapkan mesin 1995 cc 6 dengan silinder membuat kualitas mesin ini terlihat sudah meyakinkan, dari mesin 1995 cc itu BMW seri 3 ini mampu mengeluarkan power 300 Hp / 5.800 rpm, yang mana ini tidak jauh beda seperti BMW seri lainnya BMW Seri 3 juga disisipkan tenaga yang bisa dikatakan sangat maksimal.

Seri BMW 3 Series mampu menampung lima orang dengan jok kulit standar, kursi depannya nyaman dan bisa disesuaikan dengan berbagai cara untuk menemukan posisi mengemudi atau berkendaraan yang sesuai. Kursi olahraga opsional memberikan dukungan all-around yang baik dan kecocokan yang nyaman, yang sangat bagus saat Anda menguji batas mobil di jalan belakang yang melengkung. Di bagian belakang, kebanyakan penumpang harus mencari tempat untuk bersantai dan menikmati perjalanan.

Sementara ruang kaki Seri 3 agak terbatas, berbeda dengan seri 4 terutama coupe bisa sedikit nyaman di ruang. Sedan C-Class agak sempit di bagian belakang, dan ini benar-benar akan sangat sesuai untuk orang dewasa di belakang model coupe atau convertible. Sebaliknya, kursi belakang A4 cukup luas untuk menampung orang dewasa dengan nyaman, bahkan untuk waktu yang lama. 

BMW Seri 3 hadir dengan sistem iDrive, yang secara konsisten dianggap sebagai salah satu sistem infotainment terbaik yang ada di pasaran. Sementara beberapa sistem lain memanfaatkan layar sentuh, iDrive dikendalikan oleh kenop di konsol tengah, yang bisa dijangkau dengan mudah dari posisi mengemudi. Sistem merespon dengan cepat input dari controller, dan display menampilkan grafis yang tajam.

BMW Seri 3 2017 adalah salah satu mobil terbaik di kelasnya, berkat sebagian kecil dari berbagai pilihan mesin yang memberi tenaga bagus. Mesin 2.0 liter empat silinder turbo charged dengan 180 tenaga kuda, dan itu membuat Seri 3 satu dari hanya beberapa mobil di kelas dengan kurang dari 200 tenaga kuda. anda bisa mendapatkan versi mesin yang lebih bertenaga di 330i, yang membuat 248 daya kuda. Versi ini juga memiliki percepatan yang lebih baik, namun akan menghabiskan biaya lebih besar. 

2017 BMW 3 Series adalah salah satu kendaraan terbaik yang bisa anda beli di antara mobil sport mewah kecil. Keseimbangan kenyamanan dan kinerjanya sebagian besar tidak ada bandingan di kelasnya, dan tetap hadir dengan label harga yang wajar untuk kompetisi. adapun harganya dibandrol kisaran Rp. 935.000.000,- harga sewaktu waktu mungkin saja bisa berubah. demikian ulasan dari kami semoga bermanfaat untuk anda. terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.  

Related Posts

Harga dan Spesifikasi BMW Seri 3 terbaru 2018
4/ 5
Oleh