Harga dan Spesifikasi Chevrolet Camaro terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Chevrolet Camaro, - Camaro memang kendaraan yang bagus. Jajaran mesin dan penanganannya yang hebat menggabungkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menarik. Kursi depannya nyaman dan ada banyak fitur teknologi standar dan tersedia, beberapa di antaranya tidak dapat ditemukan di pesaing Camaro. mobil ini juga melaju dengan baik dalam tes tabrakan dan memiliki perkiraan reliabilitas yang diperkirakan di atas rata-rata. Namun, ia memiliki bagasi lebih kecil dari beberapa saingan, dan jok belakang terlalu sempit untuk orang dewasa duduk dengan nyaman.


Camaro adalah pilihan yang tepat bagi orang yang mencari mobil untuk kenyamanan mengemudi dengan mesin yang manjur. Seperti yang dijelaskan di bagian di atas, ada banyak hal yang disukai tentang Camaro, dan kelemahannya relatif sedikit. Tapi bukan berarti itu satu-satunya mobil sport yang harus ada di pikiran anda. Ford Mustang adalah ikon Amerika lainnya dengan jajaran mesin yang kuat, dan interiornya lebih bagus dan harga mulai lebih rendah dari pada Camaro. Dodge Challenger juga memiliki interior yang lebih bagus dan lebih lapang daripada Camaro, dan Challenger Hellcat adalah salah satu mobil paling kuat di jalan. 

Ada banyak fitur yang tersedia untuk ditambahkan didalam mobil ini, dari item infotainment seperti sistem audio Bose, Apple Car Play, dan Android Auto, hingga fitur kenyamanan seperti kontrol iklim otomatis dual zone pengisian telepon nirkabel, dan tempat duduk berventilasi panas. Anda harus membayar lebih untuk fitur ini, tapi banyak pengemudi akan berpendapat bahwa harganya layak dikeluarkan dengan keunggulan yang didapatkan.

Empat pilihan mesin yang berbeda tersedia untuk camaro 2017, dan semuanya berharga dengan pilihan terbaik bergantung pada anggaran dan aspirasi yang akan anda keluarkan. Mesin yang paling terjangkau adalah 275 tenaga kuda, empat silinder turbo charged, yang hadir dalam varian LT dengan harga lebih rendah dan cukup untuk bergeser dari nol sampai 60 mph dalam waktu kurang dari 6 detik. kekuatan V6 335 tenaga kuda juga tersedia di LT camaro, dengan akselerasi dan mesin yang memuaskan. Kekuasaan yang benar-benar haus akan mengarahkan perhatian mereka pada pilihan V8, dimulai dengan mesin 6.2 liter berkapasitas 455 tenaga kuda yang disedot secara alami di bawah kap mesin Camaro SS 2017.

Chevrolet Camaro 2017 berada di posisi keempat dalam kenyamanan penumpang, di dalam Camaro 2017 sangat bergantung pada apakah anda mengendarai di kursi depan atau belakang. Kursi depannya cukup bertenaga dan cukup nyaman untuk berkendara seharian. dibalut datang dengan pelapis kain standar dan penyesuaian daya dan dipanaskan dan didinginkan dalam semua kecuali trim 1LT dan 1SS. Ruang interior minimal tersedia di jok belakang Camaro bahkan yang lebih kecil mungkin merasa nyaman. 

Fitur teknologi yang di kedepankan camaro adalah sistem infotainment my link, yang dilengkapi dengan layar sentuh 7 inci standar atau layar 8 inci opsional. Aplikasi favorit seperti Pandora, iHeart Radio dan Spotify diintegrasikan ke dalam mobil dengan bantuan fitur apple car play dan android auto yang tidak tersedia di Ford Mustang atau Dodge Challenger. Bluetooth, radio satelit, dan dua port USB juga standar. Sistem ini mudah digunakan, dengan tampilan yang modern untuk tampilan kabin.

Peralatan keselamatan standar di Camaro 2017 termasuk kamera spion. Pilihan keamanan yang tersedia mencakup sensor parkir belakang, lansiran lalu lintas belakang, dan pemantauan zona buta. Perhatikan bahwa tidak seperti Challenger dan Ford Mustang, Camaro 2017 tidak memiliki jenis teknologi untuk mencegah benturan depan, seperti peringatan tabrakan ke depan. adapun untuk harganya mobil ini dibandrol kisaran Rp 1.900.800.000. harga mungkin sewaktu waktu bisa berubah. demikian ulasan dari kami semoga bermanfaat. terima kasih dan sampai jumpa lagi. 

Related Posts

Harga dan Spesifikasi Chevrolet Camaro terbaru 2018
4/ 5
Oleh