harga Jaguar F-Pace 20d Diesel terbaru

harga Jaguar F-Pace 20d Diesel terbaru,- Meski Jaguar tidak suka disebut SUV mereka menyebutnya mobil sport praktis dan crossover performa F-Pace adalah SUV pertama untuk merek mobil mewah. Pembuatnya mobil Inggris mengatakan F-Pace dibangun cukup fungsional sebagai kendaraan harian, tapi menyenangkan untuk dikendarai pada akhir pekan. mobil ini sangat berhasil di kedua arena. F-Pace juga memiliki salah satu kargo terbesar yang ada di kelasnya. Selain itu, keturunan Land Rover Jaguar dan Land Rover dimiliki oleh perusahaan yang sama dan berbagi beberapa komponen membantu kredibilitas off roadnya, membuat F-Pace sangat praktis untuk sedikit berkendaraan. Secara keseluruhan, F-Pace adalah SUV yang sangat baik.


Meski F-Pace terjangkau untuk Jaguar, namun tetap tidak seharga seperti rivalnya acura RDX. sementara tipe F-Pace yang komparatif memberi timbangan yang cukup mewah. Namun, F-Pace mengungguli RDX dan sebagian besar kelasnya, ketika sampai pada dinamika berkendara. Pesaing terdekatnya itu adalah Porsche. Bila dibandingkan dengan Porsche, nilai F-Pace sedikit lebih ketinggalan. Memilih satu kemungkinan akan sesuai dengan preferensi pribadi anda tentang rekayasa Inggris atau Jerman, dan keduanya merupakan pilihan yang luar biasa.

Betapa senangnya anda dengan kekuatan F-Pace tergantung pada mesin yang anda pilih. Mesin diesel empat silinder berkapasitas 2.0 liter empat liter menghasilkan 180 tenaga kuda dan akan membawa Anda ke 60 mph dalam 8,2 detik dari jalanan. Anda akan sampai di sana dalam 5,4 detik dengan mesin bensin V6 berkapasitas 340 tenaga kuda super charged 3.0 liter. F-Pace S, dengan V6 3,0 liter super charged yang disetel untuk 380 tenaga kuda, bisa bertahan hingga 60 mph dalam 5,1 detik. Itu lebih cepat dari Mercedes-Benz GLC, tapi tidak akan cukup menyaingi Porsche. Semua mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Dalam kondisi normal, semua tenaga diarahkan ke roda belakang, menambah pengalaman seperti sportif F-Pace. Sistem all wheel drive standar dimulai begitu selip ban terdeteksi, dan redistribusi daya sesuai kebutuhan antara ban depan dan belakang. Torsi vectoring, standar pada semua model F-Pace, mengatur kecepatan ban melalui tikungan, yang membuat SUV terasa lebih stabil. Anda dapat memilih antara empat mode penggerak yang berbeda untuk mengubah kekakuan dan penyetelan mesin, dan anda dapat menyesuaikan pengaturan suspensi dengan dinamika konfigurasi dan adaptif opsional yang dapat dikonfigurasi.

Mesin standar untuk Jaguar F-Pace adalah mesin diesel empat silinder berkapasitas 180 tenaga kuda, turbo charged 2.0 liter. Mesin bensin V6 3.0 liter opsional bertenaga 340 tenaga kuda tersedia untuk model F-Pace yang paling banyak. Menghidupkan F-Pace S dan First Edition adalah mesin bensin berkapasitas 380 horse power, 3.0 liter V6. Transmisi otomatis delapan percepatan adalah satu-satunya pilihan transmisi, dan setiap F-Pace hadir dengan all wheel drive.

Pengemudi akan merasa senang dengan kekuatan semua mesin F-Pace. Mesin diesel dasar adalah yang paling lambat untuk diakselerasi disertai dengan lebih banyak suara dan getaran dari pada mesin bensin, seperti diesel tipikal, namun halus dan kuat pada kecepatan yang lebih tinggi. Setiap pilihan mesin menawarkan kinerja yang antusias, meskipun beberapa pengemudi tes melaporkan bahwa saat akselerasi bisa terasa lamban dibandingkan dengan SUV dengan performa serupa. adapun dalam masalah harganya mobil ini dibandrol kisaran 2 Milyar, meskipun harga sewaktu waktu bisa berubah. demikian uraian dari kami, semoga bermanfaat untuk anda, terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan. 


Related Posts

harga Jaguar F-Pace 20d Diesel terbaru
4/ 5
Oleh