Review dan Harga Lexus IS F Sport Terbaru 2018

Review dan Harga Lexus IS F Sport Terbaru 2018 ,- Lexus IS F tahun 2011 dilengkapi dengan sistem kemudi yang telah direvisi, differential differential limited dan dasar suspensi yang telah disesuaikan untuk penanganan yang lebih baik. Secara keseluruhan, dari hasil review mengatakan bahwa perubahan tersebut merupakan peningkatan yang nyata dibandingkan dengan model 2010, meski IS F 350 masih meniru kinerja saingannya seperti BMW M3 dan Cadillac CTS-V. 
Review dan Harga Lexus IS F Sport Terbaru 2017  
Dari segi tampilan Lexus IS F 350 dilengkapi dengan tenaga mesin berkapasitas 5.0 liter V8 dan transmisi otomatis delapan percepatan dengan mode manual. Lexus IS F 350 adalah varian performa dari Lexus IS 2011, yang tesnya memuji penanganan yang responsif dan elektronik interior yang mudah digunakan.  Lexus IS F menambahkan atribut ini dengan lebih dari 200 tenaga kuda lebih banyak dari pada tenaga keluaran sebelumnya IS 250.

Untuk tahun 2011, Lexus telah membuat suspensi dan kemudi performa IS F yang sesuai, bersamaan dengan penambahan slip terbatas. diferensial untuk meningkatkan traksi. Penyempurnaan ini membuat perjalanan mendebarkan sekaligus menyenangkan. Kemudi listrik yang terasa lebih alami, lebih seperti kemudi yang didorong secara hidrolik secara tradisional. "Meski begitu, banyak pengulas mengatakan bahwa Lexus IS F tidak bisa menyesuaikan akselerasi dan penanganan keseimbangan BMW M3 atau Mercedes-Benz C63 AMG.

Banyak pengguna mengatakan bahwa Lexus IS F adalah mobil yang menggembirakan ia sangat kuat, cepat dan mudah ditangani. Namun, banyak juga yang mengatakan bahwa Lexus IS F tidak mahir seperti beberapa saingan. umpamanya Sedan BMW M3 414 horsepower 2011, harganya sedikit lebih rendah dan memiliki spesifikasi kinerja yang serupa. Sementara kebanyakan test driver setuju bahwa M3 menyediakan penanganan yang lebih baik. Adapun kedua mobil berakselerasi dari nol sampai 60 dalam waktu yang hampir sama, Lexus IS F maxes 2011 keluar pada 170 mph, yang tingginya 15 mph dari kecepatan tertinggi BMW.

Jika Anda mencari lebih banyak lagi tenaga mentah, Cadillac CTS-V 2011 disukai oleh pecinta otomotif karena penanganannya yang gesit dan akselerasi yang kuat. mobil ini sedikit lebih besar dan lebih mahal dari pada Lexus dan BMW, dengan pilihan jenis ini, pembeli mobil harus berpikir panjang dan keras tentang apa yang paling penting bagi mereka kecepatan tertinggi, penanganan lebih tinggi, atau percepatan maksimal.

Lexus IS F 2011 memiliki kinerja mesin yang mendebarkan yang semakin baik berkat suspensi dan putaran kemudi yang baru. Meski begitu, banyak pengemudi tes menegaskan bahwa suspensinya yang ketat masih membuatnya kurang bisa digunakan sebagai pengemudi harian. Mereka mengatakan bahwa pilihan seperti BMW M3 dan Mercedes-Benz C63 AMG menawarkan performa yang setara atau lebih baik dari pada IS F, namun tetap bisa memberikan perjalanan yang lebih sesuai dengan perjalanan sehari-hari.

Lexus IS F 2011 dilengkapi mesin 5.0 liter V8 yang menghasilkan tenaga 416 tenaga kuda pada 6.600 rpm dan torsi 371 pound-feet pada 5.200 rpm. Tenaga dikirim ke roda belakang melalui transmisi otomatis 8-speed Sport Direct-Shift dengan shifter paddle dan mode manual. Lexus IS F 2011 memiliki kecepatan tertinggi 170 mph dan bisa berakselerasi dari nol sampai 60 mph dalam 4,6 detik. EPA melaporkan bahwa Lexus IS 2011 menjadikan ekonomi bahan bakar kota / jalan raya 16/23 mpg. mobil ini juga dilengkapi rem cakram Brembo dan power steering elektronik, serta suspensi wishbone ganda independen di bagian depan dan belakang. adapun untuk harganya mobil ini dibandrol Rp 1.200.000.000, harga bisa saja berubah sesuai dengan daerah masing masing. demikian ulasan dari kami, semoga bermanfaat. terima kasih dan sampai jumpa dilain waktu. 

Related Posts

Review dan Harga Lexus IS F Sport Terbaru 2018
4/ 5
Oleh