Reveiw Mercedes-Benz E-class Cabriolet

Review Mercedes-Benz E-class Cabriolet,- Mercedes-Benz menandai semua kotak pada daftar periksa mobil mewah khas ini penuh dengan kekuatan anda dapat memilih antara empat mesin yang tersedia mencakup 362 sampai 621 tenaga kuda yang masing-masing memberikan percepatan tanpa susah payah. Tampilan eksterior baru yang segar diperbarui untuk tahun 2017  melengkapi beragam fitur kenyamanan dan keamanan berteknologi tinggi dan kabinnya menyajikan ruang duduk dan kenyamanan yang cukup. Kekurangannya sedikit dan jauh antara, tapi Anda akan menemukan sebagian besar dari mereka tepat di dasbor. Sistem infotainment SL bukanlah setup yang paling nyaman di luar sana, dan styling interiornya tidak cukup cocok dengan beberapa saudara yang baru dan didesain ulang sepenuhnya.

Reveiw Mercedes-Benz E-class Cabriolet

Mercedes Benz ini tersedia dalam satu gaya convertible hardtop. Model dasar Mercedes dan dilengkapi dengan mesin V6 berkapasitas 362 tenaga kuda, sistem infotainment, navigasi, Apple CarPlay, dan peringatan tabrakan ke depan, di antara banyak fitur lainnya. Mercedes-Benz tenaga kuda berada di garis depan. Fitur penting termasuk kursi dan sistem self-parking berkapasitas 621 mengambil langkah teratas. Konon, ini sarat dengan hampir semua fitur yang ditawarkan Mercedes.

Meski bodi roadster ramping, bahkan penumpang tinggi pun bisa nyaman. Kursi depan standar didukung dengan baik dan memberikan dukungan yang sangat baik untuk tarikan sporty meskipun berada dijalan rusak bagian atas dan ruang kaki cukup luas di dalam kabinnya. seperti BMW 6 Series convertible menawarkan jumlah ruang yang sebanding di barisan depannya, meski bisa menampung dua lagi di barisan kedua rampingnya. Headroom di convertible Jaguar F-Type jatuh dari Mercedes SL sebesar 2 inci.

Dalam kabinnya anda akan menemukan interior kelas atas yang indah dengan bahan berkualitas tinggi yang terasa sejajar dengan label harga yang besar. Layar infotainment 7 inci mengambil panggung di dasbor, dan di bawahnya terdapat tombol yang mudah diakses untuk fungsi kontrol audio, iklim, dan telepon. Pengontrol putar terletak di sebelah tongkat gigi menangani semua fungsi di layar. Hardtop yang dapat ditarik dapat disimpan atau dipasang dengan menekan sebuah tombol. Prosesnya memakan waktu sekitar 20 detik, dan kerjanya saat mobil bergerak dengan kecepatan di bawah 25 mph.

Ada sepasang penyimpanan praktis di belakang kursinya, dan juga rak paket yang lebih panjang untuk menyimpan barang lebih besar dengan mudah seperti tas belanja atau barang lainnya. Pop bagasi anda akan menemukan 13,5 kaki ruang kargo dengan atap atas. Itu cukup luas untuk penyimpanan. dan ruang itu turun menjadi 8,5 kaki kubik yang masih bisa digunakan. dilengkapi dengan tombol yang secara otomatis menutup bagasi, serta fungsi handsfree untuk membuka bagasi cukup tekan di bawah bumper belakang.  adapun harganya dibandrol kisaran 1,4 Milyar. harga sewaktu waktu bisa saja berubah. demikian ulasan dari kami semoga bermanfaat untuk anda. terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.






Related Posts

Reveiw Mercedes-Benz E-class Cabriolet
4/ 5
Oleh