Harga, Review dan Spesifikasi Morgan Terbaru 2018

Harga Review dan Spesifikasi Morgan Terbaru 2018,-  mobil dengan siklus model yang cepat dan dirancang di AS, tetapi kepopulerannya menyebar ke seluruh dunia. Beberapa model utama masih dalam produksi pada saat versi awal dari generasi mencapai ulang tahun kedelapan mereka, dan ada kemungkinan akan menjadi salah satu atau lebih facelift atau refresh diperas ke dalam rentang singkat. Aturan pertama dari pemasaran otomotif tetap, seperti biasa, mobil tahun ini adalah yang terbaik.



Yang tidak bermain di Malvern, kota kecil di tepi daerah Inggris sering salah mengucapkan dari Worcestershire ( “Wooster-shire”, penduduk setempat mengatakan) dan rumah untuk Morgan Motors selama lebih dari satu abad. Morgan tidak mengubah hal kecuali mendesak. Dan, berkat permintaan stabil untuk mobil sport, perubahan nama jarang perlu. Jadi ini 2018 Morgan 4/4-berkilau pers demonstran hanya dengan 1000 mil pada jam ketika kita mengambil itu sebagian besar identik dengan versi 2008. Atau, memang, 1998, 1988, atau 1978 iterasi.

Morgan mengklaim bahwa 4/4 telah di produksi selama lebih dari mobil lain di dunia, yang telah pertama kali diluncurkan pada tahun 1936. Namanya direferensikan fakta bahwa itu baik mesin empat silinder dan kemudian baru (Morgan) tata letak roda di setiap sudut, Moggies sebelumnya menjadi eksklusif tiga roda.

Produksi 4/4 berhenti selama Perang Dunia II, dan ada lagi di awal 1950-an. Tetapi bahkan jika itu memilih untuk melacak asal-usul mobil saat ini untuk peluncuran Seri II pada tahun 1955-yang terintegrasi lampu dengan fender untuk pertama kalinya-masih skor 62 tahun konstruksi terus menerus, sehingga lebih tua dari banyak perusahaan auto . Belum lagi banyak driver Morgan.

Banyak rincian telah berubah, tetapi kesamaan yang mencolok Anda bisa memarkir modern 4/4 sebelah leluhur pertengahan '50 -an dan berjuang untuk membedakan mereka. Pembangunan mendasar adalah identik: chassis baja dengan aluminium bodywork dipasang di bingkai kayu (kepercayaan populer yang Morgans memiliki kayu struktural adalah sebuah mitos). Suspensi masih kombinasi kuno pilar di depan dan as roda hidup tergantung antara dua mata air elips di belakang sliding. rem cakram tiba pada tahun 1960, namun masih ada justru sopir nol bantu-ada ABS, tidak ada power steering, bahkan tidak booster rem.

Mesin telah berubah selama berabad-abad; Morgan selalu agnostik ketika datang ke powerplants. Seri II diluncurkan dengan mesin sisi-katup 1.1-liter Ford yang diproduksi hanya 36 tenaga kuda dalam bentuk standar (40 tenaga kuda dengan twin-karburator paket kompetisi opsional). Mobil modern yang menggunakan Ford Duratec 1.6-liter inline-empat dengan 110 tenaga kuda yang cukup banyak identik dengan mesin di dasar Fiesta seperti yang dijual di Inggris. Ini mengirimkan torsi melalui lima kecepatan Mazda manual gearbox, transmisi yang sama yang dipasang pada 3 Wheeler. konstruksi ringan yang 4/4 dan berat mengekang dari sekitar 1900 pound berarti bahwa, dalam hal power-to-weight, itu cukup banyak Edwardian Miata.

Related Posts

Harga, Review dan Spesifikasi Morgan Terbaru 2018
4/ 5
Oleh