Harga dan Spesifikasi BMW Seri 4 terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi BMW Seri 4 , - BMW Seri 4 2017 meletakkan kesan untuk mobil mewah mewah yang ideal. Sangat menyenangkan untuk dikendarai, berbobot besar, dan tersedia dengan banyak teknologi. BMW 4 Series yang ramping dan menjanjikan dengan bodinya yang elegan, namun BMW yang serba cepat ini memberikan hampir semua Performanya. Seri 4 adalah mobil pengemudi, yang penanganan atletiknya sangat mendukung. Seri 4 bisa mengukir tikungan dengan presisi seperti mobil sport, tapi juga meluncur dengan nyaman, terutama saat dilengkapi dengan suspensi adaptif opsional.

Harga dan Spesifikasi BMW Seri 4 September 2017
Mesin standar empat dan enam silinder (model 430i dan 440i) menawarkan keseimbangan kekuatan yang bagus dengan penghematan bahan bakar yang baik. meskipun ini tidak semua tentang sensasi tetapi Seri 2017 juga praktis. ia menghasilkan skor tinggi untuk keandalan yang diperkirakan dan menawarkan beberapa ruang kargo terbaik di kelasnya. BMW Seri 2017 adalah pilihan yang sangat baik jika Anda berbelanja mobil mewah sporty. 

Perubahan terbesar untuk BMW Seri 4 terjadi di bawah sasis. BMW menggantikan mesin empat dan enam turbo charged empat silinder dengan dua versi baru, yang keduanya memiliki kekuatan yang sedikit lebih besar dari yang sebelumnya versi 2017 430i yang menerima silinder 2.0 liter empat silinder dengan 248 daya  tenaga kuda. Seperti pada model sebelumnya, mesin 2.0 liter memberikan banyak varian yang bisa menutup Seri 4 sampai 60 mph di sekitar 5,5 sampai 6 detik, tergantung modelnya. Itu lebih banyak dari pada yang dibutuhkan kebanyakan pembalap, tapi jika Anda mencari lebih, seri enam silinder halus itu adalah jawabannya. Kedua mesin dapat dipasangkan dengan transmisi manual delapan kecepatan otomatis atau enam percepatan, dan keduanya tersedia dengan penggerak roda belakang atau roda belakang. Konon, hanya model coupe yang tersedia dengan manual.

BMW M4 coupe dan convertible soldier dengan twin-turbo 3.0 liter enam silinder, yang melayani 425 tenaga kuda. Manual enam percepatan adalah standar dan transmisi otomatis dual-clutch tujuh kecepatan bersifat opsional. Paket Kompetisi juga opsional, dan bisa menghasilkan angka ini menjadi 444 tenaga kuda. Butuh lebih banyak lagi? Anda harus melihat Mercedes-AMG C63 S (503 tenaga kuda) atau Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio (505 tenaga kuda) untuk mendapat lebih banyak tendangan.
adapun pada bagian harganya bmw seri 4 ini memberi kan bandrol Rp. 968.000.000. sekian ulasan singkat kami semoga memberi manfaat untuk anda, terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan. 

Related Posts

Harga dan Spesifikasi BMW Seri 4 terbaru 2018
4/ 5
Oleh