Review dan Harga Range Rover Terbaru

Review dan Harga Range Rover Terbaru,- Range Rover luncurkan SUV mewah lebih dari empat dekade yang lalu. tidak ada pertanda melambat. Range Rover 2017 melanjutkan tradisi SUV dengan keseimbangan tanpa kompromi. Berkat suspensi udara yang lentur, sama seperti mampu berjalan dengan susah payah melalui padang belantara karena sedang menyerap. Bodinya yang megah dilengkapi dengan kabin elegan yang halus. banyak fitur terkini yang ditawarkan. 
Review dan Harga Range Rover Terbaru

Range Rover mendukung penampilannya yang mengesankan dengan performa yang bagus, berkat pilihan mesin V6 dan V8. Faktor dalam kapasitas penarik 7,700 pound yang besar, irit bahan bakar diesel yang hebat, ruang kargo yang luas, dan kabin lapang, dan anda melihat salah satu SUV mewah mewah terbaik yang dijual yakni mobil ini. Jika anda berminat memiliki SUV mewah, Range Rover 2017 pastinya berada di urutan teratas daftar keinginan anda. 



Jika Anda hanya mencari kemampuan off-road atau interior premium, Anda mungkin ingin memilih pesaing yang lebih terjangkau seperti Toyota Land Cruiser atau Mercedes-Benz GLS. Pertimbangan lain adalah kapasitas tempat duduk. Meski memiliki proporsi Range Rover yang besar, hanya ada lima kursi. Cadillac Escalade dapat duduk hingga delapan, dan bahkan Range Rover Sport yang lebih kecil menawarkan tempat duduk untuk tujuh orang. Keduanya adalah penjaja keluarga yang lebih praktis. Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah kehandalan. Range Rover menerima nilai rata-rata di bawah untuk keandalan yang diperkirakan.

Persaingan antara Range Rover dan Toyota Land Cruiser membentang beberapa dasawarsa, dan Range Rover saat ini menang. Range Rover mengalahkan Land Cruiser dengan tumpangan yang lebih tenang dan kabin luas. anda akan menemukan mesin zestier di bawah sasisnya, dan meskipun Toyota bisa muat untuk duduk delapan orang, tidak ada yang cocok dengan kesan sejuk dan kelas atas yang disediakan oleh Range Rover lima kursi. Untuk performa nilai dan off-road, Land Cruiser memegang kendalinya. Ini tersedia dalam satu tingkat trim yang sangat lengkap, yang dikemas di layar TV belakang, cruise control adaptif, dan kamera 360 derajat. Range Rover yang sebanding akan menghabiskan biaya ribuan dolar lebih banyak dari nilai Toyota. 

Land Rover menawarkan tiga pilihan mesin berbeda. Ada V6 3.0 liter super charged yang tersedia dalam dua rasa satu dengan 340 daya kuda, yang lainnya dengan 380 daya kuda. Selanjutnya hadir sebuah 3.0 liter turbo diesel V6 dengan 254 tenaga kuda. Di bagian atas tumpukan adalah V8 5.0 liter super charged yang tersedia dengan 510 tenaga kuda atau 550 daya kuda. Masing-masing dilengkapi dengan transmisi otomatis delapan percepatan dan sistem penggerak empat roda.

Range Rover model V8 cepat dan mampu meluncurkan  2,5 ton dari nol sampai 60 mph hanya dalam 5 detik. Suplai super charger menarik daya instan dengan menekan throttle. Transmisi otomatis delapan kecepatan mengesankan dengan pergeserannya yang cepat dan mulus. Gas V6 terasa lebih dari mampu mengayunkan Rover Range dengan percaya diri. V6 diesel adalah pilihan yang lebih baik lagi, berkat kekenyangan tenaganya. 

Seperti kebanyakan pesaing di kelas ini, Range Rover hadir dengan fitur keselamatan terbaik. Semua model diselipkan kamera spion, sensor parkir depan dan belakang, peringatan keberangkatan jalur, dan peringatan tabrakan ke depan dengan bantuan rem. Jika tabrakan terlihat mungkin, Range Rover akan mengingatkan pengemudi dengan nada yang terdengar dan menerapkan rem otomatis jika pengemudi gagal melakukannya. 

berikut daftar harganya : 

Range Rover Range Lover Diesel 4.4L TDV8 Rp. 2.700.000.000,-
RangeRover Range Lover Sport Diesel 3.0L TDV6 Rp. 2.200.000.000,-
Range Rover Range Lover Sport Supercharge 5.0L V8 Rp. 2.700.000.000,-
Range Rover Range Lover Supercharge 5.0L V8 Rp. 2.800.000.000,-

Harga sewaktu waktu bisa saja berubah. demikian ulasan dari kami semoga bermanfaat untuk anda. terima kasih dan sampai jumpa lagi dilain kesempatan. 


Related Posts

Review dan Harga Range Rover Terbaru
4/ 5
Oleh