harga dan spesifikasi Jeep Grand Cherokee 2018

harga dan spesifikasi Jeep Grand Cherokee,- Jeep Cherokee menggabungkan kabin kelas atas dan luas dengan kemampuan off-road yang bagus. Meskipun Anda dapat menemukan yang lebih mulus dan kabin yang lebih besar pada pesaing seperti Honda CR-V atau Ford Escape, akan tetapi kemampuan off-road Cherokee sangat berarti ia menghasilkan keseimbangan yang cukup langka di kelas ini. Keseimbangan adalah sedikit hal positif yang dimiliki Cherokee ditinjau secara keseluruhan, Anda memiliki pilihan yang lebih baik di kelas SUV kompak. Prediksi keandalan model Cherokee di bawah rata-rata untuk kelas, seperti juga jarak tempuh gas Cherokee. Mesin dasarnya sangat underwhelming, dan begitu melengkapi bagi anda melengkapi untuk menjadikan Cherokee sebagai mobil off-road yang bisa diandalkan.

harga dan spesifikasi Jeep Grand Cherokee  2017



Sebaiknya anda membeli Jeep Cherokee jika Anda mencari SUV yang bisa anda gunakan lepas landas pada akhir pekan, tapi tetap bisa bepergian dengan nyaman saat hari hari biasa. Sementara dua mobil dalam satu aspek Cherokee memiliki daya tarik tertentu, kebanyakan SUV lain di kelas adalah pilihan yang lebih baik. Honda CR-V, misalnya, lebih besar, memiliki penghematan bahan bakar yang lebih baik, dan menawarkan fitur teknologi yang lebih banyak. Sementara CR-V memiliki all-wheel drive, bukan penggerak empat roda, bedanya hanya jika anda berniat melakukan off-roading sejati. All-wheel drive akan baik-baik saja jika anda mengemudi di salju atau di jalan tanah, dan setiap SUV kecil yang mengalahkan Cherokee.

Ada banyak perbedaan antara Jeep Cherokee dan Jeep Grand Cherokee, tapi nama mereka sangat mirip, sangat mudah untuk menjadikan anda bingung. Cherokee adalah SUV kecil yang ditujukan untuk orang-orang yang menginginkan crossover terjangkau yang bisa maksimal saat dikonfigurasi dengan benar. Grand Cherokee adalah kendaraan yang lebih besar dan lebih mahal dengan kemampuan off-road yang lebih banyak. Jeep Cherokee tahun 2017 menampung hingga lima orang lebih di beberapa kursi paling nyaman di kelasnya. Ada juga banyak ruang di depan dan belakang. Bantal kursi yang kokoh memberikan dukungan yang besar, bahkan pada perjalanan panjang di jalan raya. Dengan kursi pengemudi yang dapat disesuaikan, ada banyak cara untuk menemukan posisi mengemudi terbaik.

Jeep Cherokee memiliki dua set lengkap konektor LATCH untuk pemasangan kursi mobil yang ditampel di kursi belakang, sedangkan jok belakang hanya memiliki tetra atas. Untuk sebagian besar, perangkat keras pemasangan kursi mobil mudah digunakan, Cherokee tidak cukup lebar untuk tiga kursi mobil penuh di belakang. Anda akan melihat perbedaan besar dalam kualitas bahan antara Jeep Cherokee dan banyak pesaingnya. Panel interior Cherokee lembut untuk disentuh, sementara SUV kecil lainnya memiliki interior plastik dasar. Bahkan, di bagian atas trim, interior Cherokee lebih baik dibandingkan dengan Grand Cherokee yang lebih besar dan lebih mahal.

Jeep Cherokee hadir dengan sistem infotainment Jeep Uconnect dengan layar sentuh 5 inci dan enam speaker. Anda juga dapat memilih sistem infotainment yang telah ditingkatkan versinya, yang memiliki layar sentuh 8,4 inci. Uconnect adalah salah satu sistem infotainment dengan rating lebih tinggi di pasaran, dengan menu yang mudah dimengerti, kontrol suara, dan beberapa tombol fisik untuk mengakses fitur umum. Namun, pesaing meningkatkan permainan konektivitas mereka: CR-V dan Escape keduanya menawarkan Apple CarPlay dan Android Auto untuk terhubung dan menggunakan smartphone Anda secara mulus.

berikut beberapa daftar harga dari Jeep Grand Cherikee : 
  1. Jeep Grand Cherokee SRT Hemi Rp.2,150,000,000,
  2. Jeep Grand Cherokee SRT Rp.1,950,000,000,
  3. Jeep Grand Cherokee 5.7 Summit Rp.1,395,000,000,
  4. Jeep Grand Cherokee 5.7 Overland Rp.1,350,000,000,
  5. Jeep Grand Cherokee 3.6 Summit Rp.1,595,000,000,
  6. Jeep Grand Cherokee 3.6 Overland Rp.1,170,000,000,
  7. Jeep Grand Cherokee 3.6 Limited Rp.1,425,000,000,
  8. Jeep Grand Cherokee 3.0 Overland Rp.1,270,000,000,
  9. Jeep Grand Cherokee 3.0 Limited Rp.1,170,000,000,
Untuk harga bisa berubah kapan saja sesuai dengan daerah masing masing. demikian uraian dari kami semoga bermanfaat untuk anda. terima kasih dan sampai jumpa dilain waktu.  

Related Posts

harga dan spesifikasi Jeep Grand Cherokee 2018
4/ 5
Oleh