Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Strada Triton terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Strada Triton,-  luncuran baru mitsubtshi kini mulai menjamur di indonesia, tercatat mulai awal tahun 2016 mitshubishi mulai jadi pembicaraan terhangat dimasyarakat. dan kali ini mitshubishi pun mulai mengenalkan mobil terbarunya di indonesia apalagi kalau bukan mitshibutshi triton dan juga fajero sport. namun pada saat ini kita akan mengupas tuntas tentang mitshubitsi triton, yang mana disebut sebut luncuran baru dari mitshubtshi.

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Strada Triton September 2017

kehadian mobil yang satu ini juga ikut meramaikan khazanah mobil pik up, dan menjadi saingan produksi lain, bagaimana tidak mobil ini dibekali dengan berbagai kehebatan yang membalutnya. pastinya lebih penasaran apa saja keutamaan mobil yang satu ini.



mobil ini pun tidak hanya satu tife namun menghadirkan berbagai pilihan,  yakni HDX Single Cabin, HDX Double Cabin, Exceed A/T, Exceed M/T, serta tipe GLS. Kedatangan mobil baru luncuran Mitsubishi ini juga menjadikan yakni Mitsubishi secara sah mengaitkan nama ‘Strada’ pada label New Triton.



kini Mitsubishi mengedepankan New Triton dengan bentuk bodi anyar yang membuatnya tampak sangat kuat, tetapi tidak ketinggalan kemodernan nya. tampilan baru nya bisa disaksikan pada Mitsubishi Triton yaitu bentuk lampu depan yang seakan terlihat sebagai mata yang sangat tajam. pabrikan ini pun mengambil bentuk eksterior J-Line dimana sangat mugkin menjadikan bisa manuver yang ssangat bagus, begitupun kabin terbilag tidak sempit.


mengedepankan bentuk yang sangat keren otomatis mobil ini pun menjadi penyegar mata bagi yang melihatnya, lebih jauh bisa membuat orang terpesona, dari tampak luar terpancarlah bentuk lampu yang sangat baru dan memberi penerangan yang sangat jelas, anda tidak perlu khawatir jika melakukan perjalanan dimalam hari.Pembaruan juga terwujud pada sisi Mitsubishi Strada Triton ini, yakni wide fender dan juga side foot step serta pemasangan chrome door handle.

berbicara spesifikasi Mitsubishi Strada Triton pada bagian dalamnya. Kabin New Triton ini dibekali leg room yang tidak pendek dan bisa bersaing dengan mobil lain sekelasnya.Penumpang mobil ini pun juga akan dimanjakan karena ada salah satu fitur Auto Air Conditioner (AC). ditambah lagi panel dashboard diterapkan banyak tampilan baru yakni Piano Black Panel Design pada tipe Exceed dan GLS, lalu ada juga transmission sport mode dengan 4WD Dial Mode pada tipe Exceed AT.

Daftar Harga Mitsubishi Strada Triton

Harga Mitsubishi Strada Triton Single Cabin HDX
  • Rp 289.000.000
Harga Mitsubishi Strada Triton Dauble Cabin HDX
  • Rp 345.000.000
Harga Mitsubishi Strada Triton Dauble Cabin Exceed A/T
  • Rp 403.000.000
Harga Mitsubishi Strada Triton Dauble Cabin Exceed M/T
  • Rp 389.000.000
Harga Mitsubishi Strada Triton Dauble Cabin GLS
  • Rp 368.500.000


Harga sewaktu waktu bisa berubah. Demikian ulasan dari kami semoga bermanfaat untuk anda. sampai jumpa dilain waktu.

Related Posts

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Strada Triton terbaru 2018
4/ 5
Oleh