Review Chevrolet Bolt Terbaru 2018

Review Chevrolet Bolt Terbaru 2018,- Chevrolet Bolt yang baru mengulang sejarah mobil listrik, mobil ini menyuguhkan lebih dari 230 mil dari driving rang per charge itu merupakan jumlah besar sekali, fitur berteknologi tinggi yang tidak ditawarkan pesaingnya. Manfaat ini mencerminkan label harganya, yang lebih tinggi dari kebanyakan pesaing. Chevrolet Bolt mendorong mobil listrik lebih jauh arus utama dengan mengatasi satu masalah besar dari berbagai kecemasan. Sampai sekarang, kebanyakan mobil listrik entry level tidak bisa mencapai jarak tempuh lebih dari 100 mil dengan sekali charge. 
Review Chevrolet Bolt Terbaru 2017

Itu penghalang utama bagi penumpang atau pengendar, terutama karena EVS bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengisi penuh. sistem kelistrikan menghasilkan jarak tempuh yang luar biasa dari jangkauan mengemudi. Mobil ini dapat menempuh jarak hingga 90 mil dengan 30 menit di stasiun pengisian cepat arus searah  atau DC. Namun, mobil ini juga menghadirkan dinamika berkendara yang tangkas, percepatan yang maksimal, tempat duduk yang luas hingga lima orang, dan banyak fitur berteknologi tinggi seperti layar sentuh 10,2 inci dan hot spot Wi-Fi. 

Chevrolet Bolt adalah keluaran terbaru untuk kelas bahan bakar kendaraan alternatif. Kelas ini mencakup kendaraan listrik baterai (seperti Baut), serta hibrida listrik dan model hibrida plug-in seperti Toyota Prius dan Chevrolet Volt. Jika Anda ingin pergi tapi tidak mau sepenuhnya cukup bensin, kedua tipe kendaraan ini patut dipertimbangkan dengan cermat. Berikut adalah beberapa poin penting tentang bagaimana mobil ini bekerja.

Hibrida memasangkan mesin bensin dengan motor listrik untuk memaksimalkan penghematan bahan bakar. Hibrida plug-in mengikuti formula yang sama, namun biasanya menyediakan rentang mengemudi hanya untuk listrik dan menyimpan lebih banyak energi dalam kemasan baterai mereka. Sesuai dengan namanya, mereka dapat diisi ulang menggunakan stop kontak atau stasiun pengisian. Karena hibrida dan hibrida plug-in selalu bisa dipicu bensin, keduanya masuk akal dari pada dalam katagori kendaraan listik.

Interior 

Tempat duduk Chevrolet Bolt mampu menampung lima orang dan menjadi keutamaan sebagai salah satu crossover sub kompak terbesar di pasaran dengan desain itu. Chevrolet menggunakan kursi yang lebih tipis dengan bantalan yang baik, yang mungkin membuat beberapa penumpang merasa cemas. Namun, joknya nyaman dan suportif. Kursi belakang sangat akomodatif, bahkan untuk penumpang yang tinggi sekalipun.

Sebagian berkat ruang belakang kaki belakang Bolt yang berukuran 36,5 inci. Sebagai perbandingan, Nissan Leaf  menyediakan ruang kaki belakang 33,3 inci yang lebih ramping, dan BMW i3 hanya menawarkan 31,9 inci dan hanya empat kursi. Lapisan kain datang standar di base LT trim level, sedangkan jok kulit hadir dengan trim Premier atas, seperti pada bagian depan dan belakang berpemanas. Satu down side ke tempat duduk Bolt adalah kurangnya penyesuaian daya yang tersedia.

Performa 

Chevrolet Bolt adalah mobil listrik dengan kecepatan 200 tenaga kuda, yang menggerakkan roda depan Bolt melalui transmisi otomatis satu kecepatan. Beri akselerator press yang kuat, dan ritsleting Bolt menjauh dari kata lemah. Titik hubung dari nol sampai 60 mph hanya membutuhkan waktu 6,5 detik. Itu tidak hanya cepat untuk kendaraan listrik seperti 0,7 detik lebih cepat dari BMW i3 ini mode dengan standar paling modern. Itu berarti pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan di sekitar kota. Selalu ada banyak keuletan yang harus dihemat dengan kecepatan rendah. Di jalan raya, Bolt bertahan dengan lalu lintas dan menawarkan daya yang layak, namun tidak terasa cukup kuat atau responsif pada kecepatan yang lebih tinggi ini.

Fitur Keselamatan

Chevrolet Bolt hadir dengan kamera spion dan sistem driver teen dengan fitur ini, orang dapat menonaktifkan fungsi tertentu, seperti pengaturan volume suara keras untuk musik. Sistem ini juga memberi laporan tentang kebiasaan mengemudi, mencatat hal-hal seperti berapa kali pengemudi melewati batas kecepatan yang telah ditentukan, atau jika peringatan didepan terjadi tabrakan dan sistem pengereman darurat otomatis diaktifkan.

IMobil ini bertindak sebagai alat bagi orang untuk menanamkan kebiasaan mengemudi yang baik Fitur keamanan yang tersedia mencakup pemantauan blind spot, peringatan perubahan jalur, peringatan keberangkatan jalur, sensor parkir belakang, peringatan lalu lintas belakang, kaca spion yang menampilkan umpan kamera langsung, peringatan tabrakan ke depan dengan deteksi pejalan kaki, pengereman darurat otomatis yang secara otomatis akan beralih ke balok rendah saat mendeteksi mobil lain yang berdekatan. Demikian ulasan dari kami semoga bermanfaat untuk anda, terima kasih dan sampai jumpa dilain waktu. 

Related Posts

Review Chevrolet Bolt Terbaru 2018
4/ 5
Oleh