Harga Mobil Honda CRV Baru 2018

Harga Mobil Honda CRV Baru  2018, -Harga Honda CRV 2018 Terbaru. Dunia otomotif tanah air kian ramai dengan makin banyaknya pilihan mobil baru yang bermunculan. Perkembangan desain dan inovasi teknologi, diimbangi dengan kondisi ekonomi masyarakat yang makin meningkat menjadi faktor pemacu pertumbuhan kebutuhan akan alat transportasi beroda 4 ini. Honda, sebagai salah satu brand ternama otomotif di Indonesia cukup memahami kondisi tersebut, sehingga mereka selalu berupaya mengembangkan diri untuk dapat memenangkan persaingan.

Terfokus pada segmen Sport Utility Vehicle, Honda mempunyai senjata ampuh yang sudah sejak lama digandrungi masyarakat. Dengan penuh percaya diri, mereka hanya mengandalkan satu nama untuk segmen ini. Ya, itulah Honda CRV. Mobil SUV yang satu ini memang tepat untuk diandalkan sebagai jagoan. Dan konon hingga kini, mobil yang sudah menapaki generasi ketiganya ini masih menjadi barometer bagi brand lain yang turut bermain di pasar otomotif tanah air.

Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan alat transportasi, mobil SUV Honda CRV menjadi lambang prestige bagi pemiliknya. Desain sporty dan stylish yang dimilikinya sangat lekat dengan kesan gaya hidup modern di tengah aktivitas yang super padat. Dan bila melihat kisaran harga mobil Honda CRV yang tergolong semi premium ini, rasanya bidikan pasar lebih tepat ditujukan pada masyarakat di kelas menengah ke atas.
Memasuki generasi ketiga dengan mengusung nama All New Honda CRV, spesifikasi yang diusungnya makin mantap. Demi mengikuti perkembangan model dan selera pasar, mobil Honda CRV muncul dalam dua tipe, yaitu tipe 2.0 L dan 2.4 L sesuai dengan kapasitas mesinnya. Tersedia pilihan transmisi manual dan otomatis pada variant  2.0 L, sedangkan tipe 2.4 L hanya memiliki transmisi otomatis saja.

Memasuki generasi ketiga dengan mengusung nama All New Honda CRV, spesifikasi yang diusungnya juga mengalami perubahan. mobil Honda CRV muncul dalam dua tipe, yaitu tipe 2.0 L dan 2.4 L sesuai dengan kapasitas mesinnya. Ada pula pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis pada varian 2.0 L, sedangkan tipe 2.4 L hanya tersedia transmisi otomatis saja.

Teknologi mesin DOHC i-VTEC diterapkan pada mesin berkapasitas 2.4 L sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 190 PS. Sedang untuk varian 2.0-liter menggunakan SOHC i-VTEC dengan power maksimum 155 PS. Tenaga besar ini diintegrasikan dengan fitur ECON mode yang menjadikan efisiensi konsumsi BBM hingga 20 persen, yang dapat dikontrol melalui tombol yang tersedia pada dasboard.

Sederet fitur canggih yang lain, seperti Motion Adaptive Electric Power Steering (EPS), Anti-lock Brake System (ABS), Vehicle Stability Assist, Electronic Brake-force Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA) mampu memberikan pengalaman dan kenyamanan berkendara yang nyaris sempurna. Harga Mobil Honda CRV terbilang cukup stabil, sebagaimana tersaji dalam tabel informasi berikut :


Hampir segala fitur yang ada pada All New Honda CRV terbaru ini menjadi dambaan bagi setiap pengendara. Dan dengan harga mobil Honda CRV  tersebut mencerminkan value di setiap detail fitur dan teknologinya, akan tetapi perlu diingat harga bisa saja berubah kapan saja. 

Related Posts

Harga Mobil Honda CRV Baru 2018
4/ 5
Oleh