Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Sienta beserta gambarnya terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Sienta, -Toyota Sienta sekarang tampil dengan berbagai pilihan variasi, yaitu Toyota Sienta tipe Sienta g, Sienta x, Sienta Hybrid g, juga tampilan khas seperti Modelista dan TRD Sportivo yanga dibagi ke dalam beberapa jenis spesifikasi, yaitu versi standar dan versi hybrid. Untuk Indonesia sendiri sekarang telah memasarkan Toyota Sienta dengan varian tipe E, G, V, dan Q. Dan Toyota Sienta pastinya memiliki default desain yang diusung menggunakan eksterior yang tentunya sangat menawan. kehadiran mobil ini menambah ramai khazanah mobil ditanah air


Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Sienta beserta gambarnya terbaru 2018


Mobil Toyota Sienta tentunya juga semakin menarik minat para penikmat dunia mobil untuk memenuhi kebutuhan. Mari kita langsung bahas saja tentang bandrol dan spesifikasi mobil Toyota Sienta yang sangat modern dan keren ini.Mobil Toyota All New Sienta kini sekarang  didesain luarnya  body yang sangat kekinian. Tampilan mobil Toyota Sienta kini terlihat pada body bagian depan dengan dilengkapi dengan grill yang berbentuk trepesium yang mana bentuk itu menampilkan keserupaan dengan mobil Toyota Yaris. Pada bagian headlamp Toyota Sienta kini menggunakan lampu LED dengan lavelling. Untuk bagian foglampnya ini memiliki bentuk bulat yang berkombinasi dengan bumper depan dan front grill sehingga tampah begitu sederhana tetapi terlihat sangat elegan.



Pada bagian samping mobil Toyota Sienta ini dilengkapi dengan pintu sistem pintu geser yang dilengkapi dengan Dual Power sehingga memberi kemudahan bagi penumpang mobil Toyota Sienta untuk tipe E, V, Q saat mebuak pintu. Sedangkan untuk Toyota Sienta tipe E hanya diberikan slidding manual saja. lanjut untuk tampilan belakang mobil Toyota Sienta ini memiliki tampilan lampu berarah lurus dengan memakai lamou LED yang berpadu dengan stoplamp berwarna merah mengelilingi pada tiap bagian lampu itu.



Toyota Sienta ini juga memiliki dimensi fisik yang cukup luas dengan teknologi suspensi handal. Mobil ini memiliki ukuran dimensi sebesar 4.235 mm x 1.695 mm x 1.675 dengan kapasitas penumpang sebanyak 6-7 seaters.Masuk pada bagian interior mobil Toyota Sienta yang berdesain simple, mewah, dan sangat nyaman. Mulai dari desain kabin yang nampak tidak menjenuhkan dan dilengapi dashboard dengan desain yang berlapis dapat memunculkan gaya masis tetapi tidak terlalu kecil.



 Kemudian pada bagian atas mobil Toyota Sienta ini memiliki warna hitam yang akan menjadi tempat fin AC (Air Conditioner), dudukan head unit, panel instrumen, dan tombol start-stop engine untuk Toyota Sienta tipe V, dan Q.



Untuk bagian kemudi kini menggunakan sistem steering switch control dan dilengkapi dengan touch screen dengan ukuran 4,2 inci dan tampilan MID sehingga akan lebih mudah terdeteksi. adapun bawah dashboard kini memiliki warna krem sebagai tempat tuas transmisi dan tombol pengatur audio. lain lagi untuk bagian jok dipoles dengan warna coklat sebagai default varian V dan Q, dan sedangkan untuk Toyota Sienta tipe E dan G berwarna hitam. Toyota Sienta juga dipasangkan mesin L4 DOHC 16-valve VVT-iE yang berkapasitas silinder mencapai 1.496 cc. Mesin tersebut mampu mengeluarkan kekuatan maksimum hingga 109 Ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi hingga 136 Nm pada putaran 4.400 rpm.



Setelah berbicara tentang eksterior Toyota Sienta yang modern, interior yang sangat nyaman, serta mesin yang sangat tangguh. Dan kali ini saya akan membahas tentang harga yang dimiliki oleh mobil Toyota Sienta yang memiliki penampilan sangat mewah ini, berikut adalah daftar harga mobil Toyota Sienta 2017 :



 1. Toyota Sienta E (MT) : Rp. 230.000.000 
2. Toyota Sienta E (CVT ) : Rp. 245.000.000 
3. Toyota Sienta G (MT) : Rp. 245.000.000 
4. Toyota Sienta G (CVT) : Rp. 260.000.000 
5. Toyota Sienta V (MT) : Rp. 260.000.000 
6. Toyota Sienta V (CVT) : Rp. 275.000.000 
7. Toyota Sienta Q (CTV) : Rp. 295.000.000

itulah sedikit ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai mobil dari toyota ini, untuk menambah lagi pengetahuan mengenai mobil terbaru lainnya silahkan anda temukan disini. dicukupkan sekian dulu semoga bermanfaat untuk anda, terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan. 

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Sienta beserta gambarnya terbaru 2018
4/ 5
Oleh