Review Porsche 718 Boxster Indonesia

Harga Porsche 718 Boxster Indonesia,- Porsche Boxster yang didesain ulang berada di puncak peringkat karena handling dan performa mesinnya yang luar biasa. Porsche Boxster telah menjadi tongkat pengukur kelasnya selama bertahun-tahun, menentukan seberapa mewah mobil sport yang harus Anda rasakan dan miliki. Tren itu pasti berlanjut untuk tahun 2017, karena Boxster sekarang disebut sebagai 718 Boxster telah mengalami desain ulang yang substansial. Lewati mesin enam silinder pendahulunya, ganti dengan sepasang empat silinder turbo charged. peralihan itu berarti lebih banyak kekuatan dan percepatan yang lebih tinggi hanya sedikit yang bisa membantahnya.

Porsche Boxster masih sangat gesit, mampu memutar jalan berkelok-kelok ke dalam perjalanan roller coaster sehari-hari. Kabinnya menawarkan gaya elegan dan bahan kelas satu. Fitur infotainment yang mudah digunakan, dan ada jumlah ruang untuk dua orang. Faktor dalam keandalan prediksi tinggi Boxster dan banyak fitur keselamatan, dan ini bukan hanya pilihan bagus di kelas ini tetapi ini lah yang terbaik.




Porsche Boxster menandai perancangan ulang yang signifikan dari generasi ketiga roadster, yang memulai debutnya pada tahun 2013. Pembaruan meliputi gaya interior dan eksterior yang direvisi, sistem infotainment baru, dan peralihan dari mesin enam silinder ke mesin turbocharged empat silinder. Porsche sekarang merek kedua Boxster dan saudara Cayman nya di bawah papan nama 718. Porsche 718 Boxster memiliki dua kursi. Anda akan menemukan banyak ruang untuk pengemudi dan penumpang bahkan penghuni yang lebih tinggi pun akan menemukan ruangan yang cukup leluasa. 

Porsche melengkapi model dasar dengan jok sport dua arah yang dapat diatur, yang menampilkan penyesuaian power backrest dan penyesuaian maju dan mundur manual. Pilihan tempat duduk mencakup kursi sport 14-way serta 18-way adjustable seats dengan sisi penyangga yang lebih besar. Dukungan ekstra itu bisa berguna saat berjalan menikung. Posisi duduk rendah Porsche Boxster menyediakan ruang kepala yang luas bahkan dengan bagian atas. Saat dipasangkan dengan konsol tengahnya yang menaik, ia memberi kabin nuansa seperti kokpit.

Boxster 718 mendapatkan nilai besar untuk sistem infotainment tingginya, yang memiliki layar sentuh 7 inci, kamera spion, Bluetooth, dan 11 gigabyte penyimpanan audio. Menu di layarnya sederhana dan sangat mudah digunakan. Layar juga bereaksi cepat untuk menyentuh input. Untuk pengalaman yang benar-benar smart phone like, Apple Car Play tersedia. Ini memadukan aplikasi dan fungsi iPhone Anda dengan layar sentuh. Android Auto tidak tersedia. Pilihan tambahan meliputi navigasi satelit, akses internet Wi-Fi, dan dua sistem suara dari Bose dan Burmester.

Porsche 718 Boxster menerapkan dengan mesin empat silinder turbo charged 2.0 liter, yang menghasilkan 300 tenaga kuda. Pemilihan mesin ini menyoroti perbedaan penting bagi Boxster dan saudaranya Cayman, yang sebelumnya hanya didukung oleh mesin enam silinder saja. Peralihan ke empat silinder dan turbo charging memiliki banyak manfaat. Boxster 718 terasa lebih cepat dari pendahulunya, berkat kekuatan yang dipasok turbo. Model dasar bisa jet sampai 60 mph hanya dalam 4,9 detik, sedangkan Boxster S bisa membuat lompatan hanya dalam 4,2 detik.

Porsche 718 Boxster memberikan penghematan bahan bakar yang bagus untuk mobil sport. Model dasar yang dilengkapi dengan transmisi manual menghasilkan 21 mpg dan 28 mpg di jalan raya, sedangkan otomatis memunculkannya menjadi 22 mpg dan 29 di jalan raya. Boxster S sportier juga efisien, jaring 20/26 mpg dengan manual dan 21/28 mpg dengan automatic. demikian ulasan dari kami semoga bermanfaat untuk anda. terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan. 

Related Posts

Review Porsche 718 Boxster Indonesia
4/ 5
Oleh