Harga dan Review Honda Accord Hybrid Terbaru 2018

Harga dan Review Honda Accord Hybrid,- Honda Accord Hybrid telah menempati urutan 9 dari 19 Mobil ukuran menengah. Honda telah memperkenalkan kembali Accord Hybrid untuk tahun 2017, dan berada di dekat puncak peringkat mobil kelas menengah. Perjalanannya nyaman dan irit bahan bakar, mengalahkan saingan hibrida yang lain. Daftar fitur standarnya panjang, meski sistem infotainment layar sentuh yang membosankan inilah merupakan suatu kelemahan yang penting. Honda Accord Hybrid adalah salah satu mobil hybrida terbaik yang ada di pasaran terutama perkiraan irit bahan bakarnya mencapai 49 mpg yang termasuk terbaik dari semua hibrida. Selain itu, Accord Hybrid memiliki kabin yang dilengkapi dengan baik, kendaraan yang mulus, dan nilai tes kecelakaan yang luar biasa dari peringkat keandalan. 
Harga dan Review Honda Accord Hybrid Terbaru 2017

Dari sisi harga, Accord Hybrid secara signifikan lebih tinggi daripada saingan hibridnya. Namun, Anda mendapatkan lebih banyak manfaat dengan Accord Hybrid dibandingkan dengan banyak hibrida menengah lainnya. Sebagai contoh, keyless entry dengan tombol push dan remote start, power seats, dan paket bantuan driver lengkap semuanya menjadi standar di trim dasar. Banyak dari fitur ini yang tidak ada di mobil saingannya, sehingga harganya lebih tinggi. 

Interior

Honda Accord Hybrid mampu menampung lima orang. Kursi depan yang nyaman, dan anda akan menghargai betapa mudahnya untuk menemukan posisi mengemudi yang sesuai. Kursi belakang juga mendukung, dan dengan ruang 39,3 inci, Baik Chevrolet Malibu Hybrid maupun Accord Hybrid memiliki bungkuk tengah di lantai di belakang, jadi siapa pun yang duduk di kursi tengah sepertinya tidak akan nyaman lama. Sebagai alternatif, Toyota Camry Hybrid memiliki kabin yang rata, sehingga tiga orang akan jauh lebih nyaman di belakang.

Accord Hybrid memiliki dua set lengkap konektor kursi mobil latch di jok belakang tempel. Ada satu sabuk pengaman atas di jok tengah. sabuk pengaman atas mudah ditemukan dan digunakan, sementara sabuk pengaman yang lebih rendah tersembunyi jauh di dalam jok, membuat pemasangan menjadi sedikit sulit. sistem latch Accord Hybrid menempati peringkat yang dapat diterima untuk kemudahan penggunaan. interiornya dirancang dengan baik dan setara dengan kabin mobil menengah lainnya seperti Toyota Camry Hybrid dan Chevrolet Malibu Hybrid keduanya memiliki kabin yang sama menariknya.

Accord Hybrid memiliki banyak fitur kenyamanan yang bagus, seperti kontrol iklim otomatis dual zone dan tombol push start. Sistem infotainment dengan layar 8 inci dan Bluetooth juga standar. ada versi upgrade dari sistem infotainment yang mencakup layar sentuh 7 inci terpasang di bawah layar 8 inci, lebih dekat dengan pengemudi, navigasi, pengenalan suara, dan konektivitas smartphone Honda Link. Setelah navigasi dan menambahkan pilihan konektivitas selalu bagus, dan layar sentuh memberi interior Accord Hybrid yang terasa lebih modern.

Performa 

Mesin 2.0 liter empat silinder berkapasitas 212 tenaga kuda dan Honda Accord Hybrid, dan mereka menggabungkannya untuk memberi anda banyak kekuatan untuk semua kebutuhan berkendara reguler anda, meski mesinnya bisa terdengar keras saat dinyalakan akan tetapi akselerasinya juga cukup mengesankan selama Anda tidak berharap menyetir seperti berada di arena pacuan kuda. Peralihan dari listrik ke gas hampir tak terlihat, dan tidak mengalami dengung keras yang tidak bisa terjadi pada Accord Hybrid.

Di balik kemudi Accord Hybrid, anda akan disuguhi tumpangan yang tenang yang tetap nyaman meski di jalan sedikit bergelombang. sistem pengremnya juga mulus, yang tidak selalu terjadi pada hibrida karena sistem pengereman regeneratifnya. Di sisi handling, Accord Hybrid memang kompeten namun tidak menarik. mobil ini siap di belokan dan memiliki pegangan jalan yang baik, tapi tidak memiliki desain saingan sporty dan nonhybrid. Secara keseluruhan, Accord Hybrid difokuskan untuk membuat anda nyaman di mana anda harus pergi mencoba mengemudikan mobil ini. 

Sistem Keamanan

Accord Hybrid dirancang dengan fitur keselamatan canggih. Setiap Accord Hybrid hadir dengan kamera spion, pengereman pra tabrakan, mitigasi jalan raya, dan cruise control yang adaptif. mobil ini juga hadir dengan fitur unik yang disebut Honda lane watch, yang menggunakan kamera yang dipasang di bawah kaca sideview kanan untuk menunjukkan gambar langsung dari sisi kanan kendaraan anda saat sinyal belok kanan dilekatkan bisa juga dilakukan secara manual melalui sebuah tombol di ujung tangkai sinyal belok. Tingkat trim atas menambahkan panduan dinamis ke kamera spion yang bergerak saat anda memutar roda, berguna saat mundur dari tempat parkir. Balok otomatis tinggi dan sensor parkir depan dan belakang standar di trim paling atas saja. Namun, Accord Hybrid memiliki salah satu suite paling komprehensif dari fitur bantuan pengemudi.

Honda Accord Hybrid adalah salah satu kendaraan hibrida terbaik yang bisa anda beli. irit bahan bakar yang luar biasa, daftar fitur yang sangat baik, dan nilai uji tabrakan yang luar biasa dan peringkat keandalan membuat ini menjadi pembelian yang hebat. Meski Accord Hybrid adalah salah satu pilihan paling mahal di kelasnya, banyak pesaing yang kurang mahal tidak bisa menandingi irit bahan bakar atau fitur yang ada di Accord Hybrid, menjadikannya nilai yang sangat bagus. mobil ini pun dibandrol kisaran 500.000.000- Demikian ulasan dari kami, semoga bermanfaat untuk anda. terima kasih dan sampai jumpa dilain waktu. 

Related Posts

Harga dan Review Honda Accord Hybrid Terbaru 2018
4/ 5
Oleh