Spesifikasi dan Harga Honda Civic Type R 2018

Spesifikasi Honda Civic Type R 2018,-  Honda Civic menetapkan standar untuk kelas mobil kompak yang dilengkapi dengan baik, bergaya elegan, dan memiliki peringkat keamanan yang sangat baik. Model 2017 ini hanya menambahkan dari yang sudah ada itu, berkat variasi hatchback baru. Honda Civic ini bukan hanya mobil yang bagus, mobilnya bagus, tetapi civic memberikan beberapa perkiraan bahan bakar terbaik di kelasnya hingga 32/42 mpg, memberikan penanganan yang gesit dan nyaman, dan menawarkan rangkaian fitur standar dan berteknologi tinggi yang luar biasa dengan harga yang pantas. Bahkan pada tingkat trim yang lebih rendah anda bisa menemukan layar sentuh yang besar dan menambahkan pilihan seperti cruise control adaptif atau forward collision warning.

Civic juga sekarang tersedia sebagai hatchback tambahan baru untuk model tahun 2017 dan memiliki ruang kargo yang cukup besar dengan jok belakang dilipat. Sedan Civic dan coupe didesain ulang sepenuhnya untuk tahun 2016. Jika ada cacat, kontrol kontras layar Civic Civic tidak semudah digunakan seperti kenop dan tombol konvensional, tapi ini adalah gangguan kecil. Ada alasan Civic adalah salah satu mobil terlaris di Amerika.

Spesifikasi dan Harga Honda Civic Type R 2017


Honda Civic menawarkan fitur hebat dengan harga yang terjangkau, terutama di kelas menengah. Ketahuilah bahwa itu bukan mobil kompak termurah di kelasnya. Model dasar Civic mulai dilengkapi dengan kamera spion, konektivitas smartphone Bluetooth, dan layar LCD 5 inci. Layar sentuh 7 inci dengan dukungan untuk Apple Car Play dan Android Auto tersedia juga dalam model sedan EX. Sebagai perbandingan, Mazda 3 sporty menawarkan layar sentuh dengan harga jauh lebih rendah, namun tidak mendukung Apple Car Play atau Android Auto.

Ini adalah cerita yang berbeda begitu anda menambahkan fitur keselamatan opsional. Rangkaian fitur keselamatan aktif Civic yang secara kolektif disebut Honda Sensing bersifat opsional bahkan dalam model dasar, yang tidak biasa untuk kelasnya. Ini berarti anda bisa membeli sedan Civic 2017 dengan fitur peringatan tabrakan dan pengereman darurat otomatis. Anda tidak akan kesulitan menemukan paket atau harga all-around yang lebih baik daripada Honda 2017. Civic.

Honda Civic 2017 mampu menampung lima orang di masing-masing tiga gaya bodinya sedan, coupe, dan hatchback. Kursi depan Civic nyaman, bahkan untuk penumpang yang lebih tinggi, dan civic menawarkan sejumlah dukungan yang layak. Civic coupe dan hatchback keduanya menyediakan sekitar 36 inci ruang kaki belakang. Model sedan menambahkan satu setengah inci ekstra. Terlepas dari gaya bodinya, honda civic 2017 menyediakan ruang kargo yang cukup luas. Sedan Civic memiliki 15,1 kaki kubik ruang bagasi, yang sangat bagus untuk kelasnya. Coupe Honda Civic menawarkan 12,1 kaki kubik ruang bagasi. Selain memiliki banyak ruang, area kargo Civic dan hatchback juga memiliki bukaan yang lebar, sehingga mudah dibuka dan dibongkar.

Jika Anda mencari fitur, 2017 Honda Civic menawarkan hampir semua yang terbaru. Model Base Civic LX dilengkapi dengan kamera spion, konektivitas smartphone Bluetooth, input USB, kontrol iklim otomatis, dan layar LCD 5 inci. Tingkat trim yang lebih tinggi menambahkan radio satelit, HD Radio, bantuan teks handsfree, navigasi, fitur konektivitas Honda seperti peringatan cuaca dan perawatan, dan layar sentuh 7 inci yang lebih besar, yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Honda Civic 2017 menawarkan dua pilihan transmisi mesin di semua model civic sedan dan coupling trim yang lebih rendah dilengkapi dengan mesin empat silinder berkapasitas 158 tenaga kuda 2.0 liter, yang dapat dipasangkan dengan manual enam kecepatan atau transmisi continuously variable (CVT), yang berfungsi secara otomatis. Sedan dan coupe trim yang lebih tinggi ditambah semua hatchback civic dilengkapi mesin 1.5 liter turbo charged dengan 174 daya kuda. Model Sport Touring menambahkan 6 tenaga kuda ekstra. Seperti sebelumnya, mesin ini juga tersedia dengan manual enam percepatan atau CVT.

Transmisi manual enam percepatan adalah pilihan terbaik bagi mereka yang ingin memaksimalkan kekuatan mesin dan memiliki kontrol lebih sedikit di belakang kemudi. Pergeseran yang mengesankan dan langsung. CVT adalah salah satu yang terbaik yang tersedia. CVT biasanya dikritik karena memberikan percepatan yang lamban dan pengalaman berkendara yang tidak direncanakan, namun CVT Civic bekerja dengan sangat baik sehingga anda tidak mungkin memperhatikan banyak perbedaan antara keduanya otomatis maupun manual. adapun dalam kisaharan harga dibanderol sekitar 400.000.000

Honda Civic telah menjadi pilihan tepat bagi pembeli mobil kompak selama bertahun-tahun, dan itu tidak berubah pada tahun 2017. Civic mendapatkan pujian di seluruh dunia karena penanganannya yang gesit namun nyaman, mesin yang efisien dan mudah, dan interior kelas atas dengan fitur teknologi tinggi. Civic juga mendapatkan nilai keamanan yang besar dan menyediakan ruang kargo yang cukup dalam masing-masing dari tiga gaya versinya. demikian ulasan dari kami semoga bermanfaat untuk anda, terima kasih dan sampai jumpa dilain kesempatan.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Honda Civic Type R 2018
4/ 5
Oleh