Harga Mobil Honda Civic

Harga Mobil Honda Civic, - Harga Honda Civic tahun 2017 Terbaru. Performa unggulan mobil-mobil Honda memang tak perlu diragukan lagi. Terutama di segmen sedan, brand Honda seolah menjadi jaminan atas kualitas dan kehandalan produknya. Demikian pula desain modern penuh gaya, selalu memunculkan kebanggaan tersendiri bagi sang pemilik mobil Honda tersebut.

Honda Civic adalah salah satunya. Sejak awal kemunculannya mobil sedan ini begitu banyak diminati oleh masyarakat, terutama di Indonesia. Bahkan hingga kini mobil Honda Civic lawas, yang diperkenalkan pertama kali sekitar tahun 1972 dengan desain dua pintu masih mempunyai banyak penggemar. Diikuti dengan generasi kedua dan ketiga Honda Civic (antara tahun 1979 hingga 1987) yang dikemas dalam model hatchback, juga masih lalu lalang di pasar mobil bekas.


Di generasi keempat (1988), Honda Civic kembali ke bentuk sedan dan sudah mulai menggunakan mesin andalan Honda yaitu DOHC VTEC, serta menjadi pelopor penggunaan teknologi injeksi bahan bakar. Mulai saat itulah, perkembangan Honda Civic selalu diikuti dengan pengembangan teknologi baru walaupun dengan nama yang masih sama. Dan saat ini sedan Honda Civic (dari tahun 2011 sampai sekarang) merupakan generasi yang ke-9.

Perjalanan panjang mobil Honda Civic tersebut telah menghasilkan produk unggulan yang nyaris sempurna. Desain aerodinamis nan futuristik serta kemampuan efisiensi pemakaian bahan bakar, makin handal dengan hadirnya fitur ABS (Anti-lock Brake Systems), VSA (Vehicle Stability Assistance) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution). Kesemuanya itu telah menjadi fitur wajib yang melengkapi setiap unit Honda Civic yang dipasarkan.

Performa yang tangguh pun menjadi keunggulan Honda Civic terbaru ini. Dengan mesin bertipe SOHC 4-silinder single-line 16-valves i-VTEC didukung fitur Drive By Wire dan DICT tersedia dalam dua pilihan kapasitas mesin, yaitu 1.800 cc dan 2.000 cc. Dari dapur pacu tersebut, tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 141 Ps atau 155 Ps (sesuai varian kapasitas mesin) dengan torsi maksimum 174 Nm atau 190 Nm. Sebagai pendukung sistem handling, alternatif transmisi manual dan otomatis untuk Honda Civic dengan kapasitas 1.800 cc, sedangkan untuk varian berkapasitas 2.000 cc hanya tersedia transmisi otomatis.

Apabila melihat spesifikasi ringkasnya, rasanya cukup menarik untuk kemudian mengetahui berapa sih, harga mobil Honda Civic biaru ni. Dan berikut tabel daftar harga Mobil Honda Civic terbaru yang berhasil didapatkan dari sumber yang valid :

Spesifikasi singkat berikut info tentang harga mobil Honda Civictersebut mungkin masih kurang lengkap dan memuaskan. Untuk itu, selanjutnya Anda bisa mendapatkan informasi selengkapnya dengan menghubungi dealer mobil Honda terdekat.

Related Posts

Harga Mobil Honda Civic
4/ 5
Oleh